Alumni Pesantren Sediakan 2000 Susu Botol Gratis Di Muskerwil I NU Jatim

Alumni Pesantren Sediakan 2000 Susu Botol Gratis Di Muskerwil I NU Jatim

Probolinggo -- Ada yang menarik dari Muskerwil I PWNU Jatim di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Kabupaten Probolinggo, 29-30 November 2019. Peserta disuguhi susu botol gratis untuk menjaga vitalitas tubuh selama acara berlangsung.

Susu gratis ini disiapkan oleh alumni pesantren yang tergabung dalam Pembantu Pengurus Pondok Pesantren Nurul Jadid (P4NJ) Probolinggo Barat. Secara keseluruhan, susu yang disiapkan secara gratis untuk musyawirin sejumlah 1600 botol.

Susu ini disiapkan di lokasi bazar, sekitar 30 meter dari lokasi pembukaan Muskerwil. "Ini wujud khidmah pada pesantren dan NU, dan mewujudkan himbauan PW NU Jatim untuk kemandirian pendanaan kegiatan NU dari masyarakat," kata Miftahol Munir, ketua P4NJ Probolinggo.

Tak hanya Probolinggo, alumni pesantren dari berbagai daerah, juga berpartisipasi dalam wujud yang beragam untuk mendukung pelaksanaan Muskerwil I PWNU di Nurul Jadid.

Ketua Panitia lokal Muskerwil I PWNU Jawa Timur, Faizin Syamwiel mengapresiasi bantuan logistik dari alumni pesantren ini.

"Kami berterimakasih dan mengapresiasi setinggi - tingginya, ini bagian dari kekompakan alumni, untuk menunjukkan kemandirian berorganisasi dan berkhidmat di NU," katanya.

Sebagai informasi, Muskerwil I PWNU Jatim digelar di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Paiton, Kabupaten Probolinggo. Dimulai Jumat (29/11/2019), Muskerwil yang diikuti 600 pengurus NU dari berbagai daerah di Jatim akan berlangsung sampai Sabtu (30/11/2019).

Muskerwil I PWNU Jatim digelar dengan tema Konsolidasi Organisasi untuk Percepatan Program Strategis Menuju Satu Abad Nahdlatul Ulama. {Times}

Artikel Terkait